Laman

Kamis, 15 Maret 2012

(Akupunktur) Penyakit Kulit & Gatal-Gatal

Umur : 30 Tahun
Jenis Kelamin : Laki-laki

Testimonial :

Perkembangan kesehatan saya setelah berobat di Acurate Health Center ada mengalami perkembangan ke kondisi yang lebih baik. Sebelumnya saya ada merasa kepala sering sakit dan pada saat batuk dan sekarang saya tidak merasakan sakit lagi, kemudian di bagian dada dan punggung saya yang tadinya muncul seperti gatal-gatal sekarang sudah berkurang. Sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan terimakasih pada Accurate Health Center.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penanganan masalah kesehatan fisik dan jiwa.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar