Laman

Selasa, 10 April 2012

(Akupunktur) Trigeminal neuralgia / Nyeri wajah

Usia : 33 Tahun
Jenis Kelamin : Perempuan

Testimonial :

Sebelum berobat ke Accurate Health Center banyak keluhan saya, dari sakit kepala, nyeri di bagian-bagian tertentu sampai nyeri wajah. Setelah beberapa kali bahkan ambil paket. Penyakit saya berangsur-angsur sembuh tapi saya tetap harus datang untuk mentotalkan kesembuhan dari sakit yang saya alami. Semoga dengan terapi akupunktur dan doa kepada Tuhan, saya sembuh dari sakit yang mengganggu aktivitas saya selama ini. Sukses selalu buat Accurate Health Center !

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penanganan masalah kesehatan fisik dan jiwa.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar