Laman

Minggu, 28 Oktober 2012

(Akupunktur) Berat Badan Anak Tidak Ideal

Usia : 16 Tahun
Jenis Kelamin : Laki-laki

Testimonial :

Sebelum terapi, saya mempunyai berat badan yang tidak ideal. Saya mengikuti terapi ini, setelah melakukan terapi akupunktur ini saya menjadi tidak terlalu nafsu dalam makanan dan kadang-kadang saya melakukan jogging di pagi hari untuk menurunkan berat badan saya. Alhasil, berat badan pun turun dari 110 kg menjadi 100 kg dan sampai saat ini saya rutin mendengarkan anjuran sinshe dalam urusan makanan. Celana saya pun semakin longgar dan harus ditarik-tarik setiap kali berjalan

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penanganan masalah kesehatan fisik dan jiwa.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar