Laman

Minggu, 28 Oktober 2012

(Psikologi) Kurang Percaya Diri Memimpin

Usia :  24 Tahun
Jenis Kelamin : Laki-laki

Testimonial :

Sebelumnya saya mengalami keluhan dalam gangguan percaya diri, cemas dan keberanian. Setelah saya beberapa kali mengikuti terapi yang diterapkan oleh Dokter. Keluhan saya menjadi berkurang. Saya lebih berkonsentrasi dan berpikir rasional.





Hubungi "Accurate" Health Center untuk penanganan masalah kesehatan fisik dan jiwa.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com

1 komentar:

  1. sebelumnya saya mau bertanya...
    berapa biaya yang harus saya keluarkan setiap sekali terapi????

    keluhan saya adalah rasa takut yang sangat berlebihan,yang akhirnya membuat saya jadi tidak memiliki rasa kepercayaan diri yang utuh..

    thanks before..

    BalasHapus